September 19, 2024

Kapolres Belitung Pimpin Apel Perdana Personel Di Halaman Mapolres

BELITUNG, MB1 II Kapolres Belitung AKBP Deddy Dwitiya Putra, S.H., S.I.K memimpin apel perdana personel Di Halaman Mapolres Belitung, Rabu (10/07/2024).

Perlu di ketahui bahwa, AKBP Deddy Dwitiya Putra, S.H., S.I.K merupakan pejabat baru yang diberikan amanah sebagai Kapolres Belitung menggantikan Kapolres yang lama Yakni AKBP Didik Subiyakto, S.H.,M.M.

Kegiatan Serah terima jabatan di gelar di Gedung tribrata Polda Babel yang di pimpin oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP pada senin 8 Juli 2024.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Belitung sebagai pejabat yang baru memperkenalkan diri dan memberikan beberapa arahan kepada personel.

AKBP Deddy Dwitiya Putra, S.H., S.I.K selaku kapolres yang baru mengatakan kepada personel agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing satuan kerja, Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta tetap menjaga kekompakan di lingkungan internal.

Lebih lanjut, ia menekankan kepada personel Polres Belitung agar menghindari berbagai bentuk pelanggaran baik itu Disiplin, kode etik maupun pidana.

“Saya sampaikan apabila ada personel yang membuat pelanggaran maka akan saya tindak tegas,” tegasnya.

“Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Deddy juga berpesan kepada seluruh personel untuk terus tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas mengingat tugas kedepan kepolisian akan semakin berat.

“Oleh karena itu, Mari kita sama- sama wujudkan Stabilitas Harkamtibmas di Wilayah hukum Polres Belitung agar tetap aman dan Kondusif,” pungkasnya.

kegiatan apel pagi tersebut turut di hadiri Para Pejabat Utama Polres, perwira, ASN dan Personel Polres Belitung.

 

 

 

(RUSMAN/DEDY)