Agustus 3, 2024

Desa Sukamulya Kec. Pagaden Lakukan Jumsih di 4 Dusun

KABUPATEN SUBANG, MB1 II Jumat bersih dilakukan di desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang guna menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman, agar kesehatan selalu terjaga bagi masyarakat sekitar. Jumat, (12/07/2024)

Jelang Jumat Kliwon pada bulan Muharam 1446 Hijriyah Aparatur Desa Sukamulya yang dipimpin H. Amar selaku Kepala Desa beserta Babinsa dan Babinkamtibmas bersama-sama melakukan bersih-bersih dilimgkungan Kantor Desa juga disetiap Dusun.

Pada kesempatan tersebut H. Amar memberikan keterangan pada awak media “InsyaAllah dengan melaksanakanJumat bersih diwilayah Desa Sukamulya agar lingkungan dilingkungan masyarakat tetap bersih dan sehat.

Hal ini merupakan suatu kegiatan yang melibatkan aparatur desa beserta masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi agar tetap terjaga sehingga menjadi sinergi dalam segalan kegiatan di wilayah Desa Sukamulya “ucap H. Amar.

Dengan adanya giat Jumat bersih mencerminkan lingkungan sehat yang akan menjadikan Iman dan kualitas sumber Daya manusia dapat lebih tinggi serta berpotensi dikarenakan apabila lingkungan bersih maka kesehatanoun pasti terjaga.

 

 

 

 

(HDN)