September 21, 2024

Keluarga Besar Masjid Nurul Huda Kecamatan Cisalak Gelar Santunan Anak Yatim Dan Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

SUBANG, MB1 II Dalam rangka meningkatkan kualitas ukhuwah islamiah di masyarakat keluarga besar masjid besar Nurul Huda gelar peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, yang di isi dengan acara Santunan Anak Yatim Dan Duafa juga Tabligh Akbar yang berlokasi di Masjid besar Nurul Huda Kecamatan Cisalak, Selasa (16/7/2024)

Hadir dalam acara tersebut Sekmat Cisalak mewakili Camat, Kapolsek Cisalak, Danramil ( diwakili ), Ketua KUA, Ketua DKM, Ketua NU/jemaah, BKMM/jemaah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan yang lainnya.

Ketua DKM masjid besar Nurul Huda Drs. H Asep Mukthadir mengatakan, hari ini kami dengan masyarakat melaksanakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H, dan alhamdulilah dalam rangkaian acara ini di isi dengan Santunan Anak Yatim Dan Duafa, juga Tabligh Akbar, Alhamdulillah para jemaah memenuhi masjid besar Nurul Huda dari berbagai desa.

Selanjutnya Drs. H Asep Mukthadir menyampaikan, semoga di tahun Baru Islam 1446 H ini kita dapat memaknainya dan dapat meningkatkan kualitas ukhuwah islamiah dan silaturahmi umat Islam khususnya di wilayah Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang,” pungkasnya pada awak media.

 

 

 

( Zis )