September 21, 2024

36 Casis Polri Siap Untuk Melaksanakan Pendidikan di Kalimantan Selatan dan Sepolwan

BANGKA BELITUNG, MB1 II SDM Polda Kep. Babel hari ini berangkatkan 36 Casis Tamtama dan Polwan untuk melaksanakan pendidikan polri, Jum’at (19/07/2024).

Laksanakan pendidikan polri di SPN Kalimantan Selatan yang berjumlah 23 Casis tamtama dan 13 Casis polwan di pendidikan Sepolwan siap untuk bergabung dengan Casis dari berbagai daerah untuk melaksanakan pendidikan polri.

Kabagdalpes Ro SDM Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Arif Kurniatan menyampaikan agar para Casis ini dapat menjaga diri selama melaksanakan pendidikan.

“Semua Casis baik Tamtama dan juga Casis Polwan agar dapat menjaga diri serta menjaga nama baik Polda Kep. Babel dan juga orang tua, laksanakan pendidikan dengan sebaik baiknya,” ungkap AKBP Arif Kurniatan.

Melaksanakan pendidikan selama lima bulan Casis yang berangkat hari ini menuju ke Jakarta dulu dengan pendamping anggota dari SDM Polda Kep. Babel yang nantinya menyerahkan para Casis ke masing-masing tempat pendidikan.

“Semoga Casis yang lulus seleksi dari berbagai tahapan kiranya mereka dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar layak dan siap untuk menjadi anggota polri dan siap untuk mengabadikan diri kepada masyarakat,” ujar AKBP Arif Kurniatan.

Kegiatan pelepasan para Casis Tamtama dan Casis Polwan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang ini dihadiri oleh seluruh orang tua dan keluarga dari Casis ini untuk ikut mengantarkan keberangkatan mereka menuju pendidikan polri.

 

 

(ANDI.M)