September 21, 2024

Longsoran Di ruas jalan Nasional Desa Pangu Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara . Hingga Kini Belum Ada Penanganan Dari BPJN Sulut

KABUPATEN MINAHASA UTARA – UTARA, MB1 II Penelusuran wartawan Media online Bhayangkara satu, Longsoran di ruas jalan Nasional yang berada di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, hingga kini sejak bulan Mei hingga bulan Juli 2024 belum ada penanganan dari Balai Pelaksanaan jalan Nasional ( BPJN ) Sulawesi Utara.

Sementara itu Steven Luas warga Bolmong Timur yang Keseharian sebagai pengemudi kendaraan Bermotor Bolmong Timur – Manado mengatakan Longsoran di ruas jalan nasional tepatnya di Desa Pangu sejak dari bulan Mei, namun hingga kini belum ada penanganan.

“Dengan kondisi jalan seperti ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan, parahnya lagi jika hujan badan jalan mulai tergerus.” ujar Steven Luas Jumat (19/7/2024).

Terkait longsoran Diruas jalan Nasional yang berada di Desa pangu. Wartawan media ini melakukan konfirmasi melalui pesan WhatsApp kepada PPK 1,1 BPJN Sulut, Sam Haerani menurut nya” ya kontruksi nya lagi di siapkan.

 

 

 

(Johanis)