September 21, 2024

Sat lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Blue Light, Antisipasi Kecelakaan dan Pelanggaran

SUNGAILIAT, MB1 II Untuk mewujudkan Situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light. Senin ( 22/7/2024).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Raya Hutajulu dan personel Sat Lantas Polres Bangka dengan sasaran jalan jendral Sudirman Sungailiat hingga jalan Sungailiat – Pangkalpinang, Kenanga Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kasi Humas Polres Bangka Akp Era Anggraini seizin Kapolres Bangka mengatakan kegiatan Patroli Blue light ini dilaksanakan secara rutin di tempat tempat rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Kita lakukan kegiatan ini secara rutin guna mengantisipasi dari kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas”, ujar Akp Era Anggraini seizin Kapolres Bangka.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut juga di lakukan himbauan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

” Dihimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi dan menaati peraturan lalu lintas di jalan, sehingga tercipta nya situasi Kamseltibcar lantas aman, lancar dan kondusif”, jelas Kasi humas.

 

 

 

(Syamsul Bahri)