September 9, 2024

Desa Cisalak Dan Desa Pakuhaji Raih Juara Ke-1 Lomba Karaoke Katagori Pop Sunda dan lagu Sunda Tingkat Kecamatan Cisalak

SUBANG – JABAR, MB1 II Dalam rangka memperingati Milangkala Kecamatan Cisalak Ke-56 dan menyambut HUT RI Ke-79, hari ini Kamis 1 Agustus 2024 di gelar lomba Karaoke Tingkat Kecamatan yang di ikuti oleh semua Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisalak yang berlokasi di Alun-alun Kecamatan Cisalak, dengan lagu Pop Sunda dan lagu Sunda.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia lomba Trisna Widya Apidin menyampaikan, dalam lomba karaoke ini merupakan penggalian potensi seni suara di wilayah Kecamatan Cisalak khususnya dari setiap Desa, dan Alhamdulillah antusiasme dari setiap Desa sangat bagus.

Dan untuk tim juri sendiri di datangkan khusus dari Kabupaten Subang agar penilaiannya benar-benar netral, dalam pelaksanaan lomba terdengar suaranya bagus-bagus namun harus ada yang terbaik dari yang baik, maka terpilihlah sebagai berikut, Katagori lagu Pop Sunda Juara Ke-1 Silma Nurmilaty dari Desa Cisalak, Juara Ke-2 Ika Miftahurohman dari Desa Darmaga, Juara Ke-3 Ida Nurhidayah dari Desa Cisalak.

Untuk Katagori lagu Sunda Juara Ke-1 Miftah Farid dari Desa Pakuhaji, Juara Ke-2 Tuti Rusmiati dari Desa Darmaga, Juara Ke-3 E. Kusaeni dari Desa Gardusayang.

Camat Cisalak Sumardi S.STP.M.Ap menambahkan, ajang lomba ini selain mencari potensi untuk ke tingkat yang lebih tinggi juga meningkatkan tali silaturahmi, saya berharap dengan di gelarnya lomba karaoke bisa memunculkan pecinta seni tarik suara yang berprestasi, pungkasnya pada awak media.

 

 

 

 

( Zis )