September 21, 2024

Dealer Honda Motor TRIJAYA Pagaden mengadakan lomba karaoke menyambut HUT RI ke 79

KABUPATEN SUBANG, MB1 II Menyambut HUT RI ke 79 TRIJAYA Motor Dealer Honda yang berlokasi di Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Subang ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba karaoke. Rabu, (14/08/2024)

Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dengan beragam kreasi dan perlombaan di setiap lingkungan daerah dari sabang sampai marauke merupakan pesta Rakyat yang diselenggarakan pada setiap Tanggal 17 Agustus dari Tahun 1945 sampai dengan 2024 dan seterusnya.

Lomba karaoke yang digelar oleh TRIJAYA Motor Dealer Honda merupakan suatu inovasi untuk warga Pagaden yang mempunyai hoby bernyanyi sekaligus mengukir prestasi di bidang seni tarik suara.

Masyarakat Pagaden sangat mendukung dengan adanya lomba karaoke yang diselenggarakan oleh Dealer TRIJAYA Motor karena peserta merupakan warga Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.

Kepala Cabang TRIJAYA Motor Pagaden Herman memberikan keterangan “Kami dari TRIJAYA GROUP mensuport kegiatan meyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan lomba Karaoke, “Ucap Herman

Lomba Karaoke yang diselenggarakan dengan 2 juri Sandy dan ibu Susi, Dalam satu malam acara tuntas dengan juara 1,2 dan 3 terpilih dan mendapat hadiah dari TRIJAYA Motor Dealer Honda Pagaden.

 

 

 

 

(HDN)