September 21, 2024

Kapolda Babel Hadiri Lomba Tembak Danlanal Babel Cup 2024

PANGKALPINANG, MB1 II Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si menghadiri kegiatan Lomba Tembak Danlanal Babel Cup 2024 dan Fun Shooting Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan tersebut dilaksanakn di Lapangan Tembak (Laptem) Raka SC, Jl. Teluk Bayur, Pasir Putih. Pangkalpinang, sabtu (10/08/2024).

TNI AL menggandeng Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) gelar lomba menembak Danlanal Babel Cup 2024 dan Fun Shooting Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Lomba menembak ini dibagi menjadi tiga kategori, yakni menembak sasaran atau target, tembak reaksi, dan menembak eksekutif atau dual flat. Masing-masing kategori itu memiliki sub kategori.

Nampak para forkopimda turut hadir meramaikan dan Fun Shooting di area tersebut sebagai tanda pembukaan perlombaan ini. Para atlet dan juga masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam dua kategori lainnya. Sebagai langkah berkolaborasi. Adapun tujuannya yakni sebagai pembinaan atlet menembak di Kepulauan Bangka Belitung.

“Maksud dan tujuan dari perlombaan menembak ini juga sebagai bagian dari pada penjaringan dan bekerjasama dengan Perbakin untuk pembinaan atlet menembak baik tentunya sebagai atlet dan sipil maupun juga dari internal kepolisian serta melibatkan tiga angkatan baik Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara,” ujar Danlanal.

 

 

 

(TIM MB1)