September 21, 2024

Ketua DPD A-PPI Subang ngopi bareng bersama Wakil Ketua Bidang Pembinaan PWI Jabar

KABUPATEN SUBANG, MB1 II Tepat pada hari Jumat berkah Ketua DPD A-PPI Subang bertemu dengan H. Nano Suwarno, S.H. Wakil Ketua Bidang Pembinaan PWI Jabar yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PWI Kabupaten Subang selama 2 periode. Jumat, (09/08/2024)

Dalam kesempatan pertemuan tersebut H. Nano Suwarno, S.H. memberikan keterangan “Semoga regenarasi saat ini akan lebih baik kedepannya sebagai jurnalis-jurnalis di kabupaten subang yang selalu menjaga marwah etika dan etitute sebagai wartawan yang profesional.

Walaupun berbeda Organisasi Profesi kewartawanan namun harus tetap menjalin sinergitas satu dengan lainnya karena jurnalis mempunyai semboyan “Salam Satu Pena” agar tetap bersatu untuk memajukan kota Subang yang kita cintai “Ucap H. Nano Sesepuh Jurnalis Subang.

H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom., S.H. selaku Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang merasa sangat gembira sudah dapat bertemu dengan Sesepuh Jurnalis Subang H. Nano karena selain ngopi bareng pada jumat berkah dapat berbincang dan menimba ilmunya.

Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang berucap ” Saya sangat berterima kasih Pada Kang H. Nano sebagai sesepuh Jurnalis subang karena sudah meberikan arahan secara tidak langsung mengajarkan tentang ke jurnalisan”

Pertemuan singkat yang bermakna pada Jumat Berkah dengan Sesepuh Jurnalis Subang adalah moment berarti ketika seorang senior memberikan ilmunya, semoga Kang H. Nano Suwarno S.H. sebagai sesepuh wartawan di kota Nanas tetap sehat dan selalu memberikan Apresiasi pada regenerasi yang akan datang ” Pungkas H. Nurdiansah UD, A.Md.Kom., S.H.

 

 

 

 

(HDN)