September 21, 2024

Sambut HUT RI ke-79 Dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74 Para Pemuda Setiadarma Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Se-Desa Setiadarma Kecamatan Tamsel

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Dalam rangka menyambut HUT RI KE 79 .Dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74 ketua Rw dan Jajaranya Menggelar pertandingan sepak bola ” tournament football” di lapangan bola Panel Milik Pribadi salah satu Yayasan yang berada di Kampung .Setiajaya Desa setiadarma Kecamatan Tambun Selayan Kabupaten Bekasi , pada saptu ( 10/08/2024).

Turnamen sepak bola yang diikuti 8 tim Se-Desa Setiadarma dibuka secara resmi oleh .Ketua Panitia ” ZAMALUDIN NASIR yang ditandai dengan tendangan Bola pertama oleh ketua Panitia tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen ZAMALUDIN.NASIR. Kepada awak media Bhayangkara satu.Com mengatakan turnamen sepak bola yang digelar kali ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke74 serta juga sebagai wujud kepedulian para rekan- rekan yang ada di wilayah Desa setiadarma dengan masyarakat sekitar Desa tersebut.

“Turnamen Sepak Bola ini diikuti sebanyak 8. tim yang berasal dari lingkungan Desa setiadarma yang akan berlangsung dimulai haii ini,” Saptu tanggal 10 /8/2024 hingga tanggak .18 /8/2024 mendatang,” kata ZAMALUDIN.NASIR Selaku ketua panitia Turnamen.

Masih dikatakan ketua panitia turnamen .ZAMALUDIN.N .menjelaskan selain turnamen sepak bola, juga ada kegiatan hiburan untuk masyarakat dan acara puncaknya melaksanakan apel HUT RI ke-79 di lingkungan Masyarakat setempat serta Lomba – lomba lainnya dan penyerahan Hadiah di malam puncak acara Hut RI tegasnya.

” Sewaktu disinggung mengenai Anggaran dari mana dengan tegas ketua panitia pelaksana mengatakan semua ini hasil jerih payah para rekan rekan panitia mencari dan mengumpukan dari hasil ngecrek bahasa tambun nya jadi tidak ada Donatur tetap yang membiayai nya ini hanya ada para donatur dari berbagai perusahaan yang ada dilingkungan Desa setiadarma aja dan yang utama hasil kita bersama yang di komandoi oleh ketua RW.Amad dan Team Anak – anak Muda Dan Yang Dewasa sehingga tercipta nya suatu Kompotisi sepak Bola ini ” ya..untuk harapan kami berharap masih ada para Donatur yang mau memberikan sebagian Rizkinya untuk kegiatan ini sehingga akan berjalan lancar dan kondusif harapnya.

” Turut hadir dalam pembukaan tersebut Para BPD Desa setiadarma,Kapolsek Yang diwakili Bhimaspolnya,Koramil Tambun 01 Yang diwakili Bhabinsanya, Kepala Desa yang di wakili kasi Pemnya, para Kerua Club masing masing ,para kerua RT RW dan Para Tokoh masyarakat Kampung Setiajaya.

” Sementara di tempat terpisah , Salah Orang Tokoh masyarakat Desa setiadarma ” BPK..ABUD sekaligus yang berada dilapanagan sepak Bola Panel. Milik Yayasan yang ada di wilayah Desa setiadarma sedikit menyampaikan apresiasi kepada Seluruh Rekan-Rekan Anak – anak Muda yang ada di lingkungan RW……yang telah menggelar turnamen sepak bola untuk menyambut HUT RI Ke -79 tahun 2024 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 74 ini.

“Terima kasih kepada Rekan – rekan yang telah menggelar turnamen sepak bola dan semoga terus berkelanjutan,” ujar Tokma. Lebih lanjut dikatakan” sedikit memberi masukan serta Tokma mengingatkan bahwa dalam permainan sepak bola ini yang paling penting diingat untuk tetap menjaga sportivitas. Dan “Jangan ada gesekan, jangan ada pertikaian, junjung tinggi sportivitas. Jangan sampai makna dari kemeriahan HUT RI ini menjadi hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

 

 

 

(YOMA)