September 21, 2024

HUT – RI Ke 79 Tahun 2024 Pelajar Dari Berbagai Sekolah Se Desa Sukaringin Dan Warga Ikut Mengibarkan Sang Merah Putih Di Halaman Kantor Desa Berjalan Lancar

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen penting selalu dirayakan di negri tercinta ini pada setiap tahunnya tepat pada tanggal 17 Agustus dan sudah biasa di rayakan di seluruh Indonesia (17/08/2024)

Untuk merayakan hari kemerdekaan Pemerintah Desa Sukaringin mengadakan beberapa kegiatan mulai dari pelaksanaan perlombaan pada hari Puncaknya tepat pada tanggal 17 Agustus, dalam rangka acara tersebut Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Desa Sukaringin.

Semua kalangan Instansi dalam Pelaksanaan Upacara Bendera di Desa Sukaringin sebagai peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 79 diadakan dengan sangat meriah yang di ikuti oleh SDN (Sekolah Dasar Negri 01) Sukaringin dan Madrasah Miftahul huda, Pemdes (Pemerintah Desa) Sukaringin, BPD (Badan Permusyawaratan Desa) LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) serta kader posyandu hingga Karangtaruna dan Para kalangan tokoh masyarakat semua ikut ambil bagian berkumpul di lapangan Umum sebagai tempat yang telah ditentukan untuk pelaksanaan upacara bendera

Sekertaris Desa Markim Sariputra S.T, bertindak selaku Pembina Upacara, dan pelaksanaan upacara berjalan lancar dan khidmat. warga yang mengikuti upacara tampak semangat dan bergairah mengikuti upacara pengibaran bendera.

Kepala Desa Sukaringin Royadih Pratama, yang sedang menghadiri upacara di Kecamatan Sukawangi, berpesan “Kepada seluruh warga agar Desa Sukaringin tetap semangat untuk mengisi kemerdekaan RI yang ke – 79 di lapangan kantor Desa Sukaringin” pungkasnya

Peringatan hari kemerdekaan RI di Desa Sukaringin juga diisi dengan acara hiburan perlombaan bagi anak-anak, dan pembagian hadiah berbagai macam lomba-lomba yang sudah dilaksanakan.

“Selamat merayakan Hari Kemerdekaan untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke – 79,” Ucapnya.

 

 

 

( ALI,BKS )