September 21, 2024

Meriahkan HUT RI Ke-79, Warga Kampung Ranggon Adakan Turnamen Gaplek Ranggon Cup Antar Sesama

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Para penggemar permainan gaplek dan kartu song warga Setiadarna tepatnya kampung Ranggon sangat antusias berdatangan ke Lokasi salah seorang Rumah Warga yang Memang sekaligus Sebagai Lokasi Panitia Kegiatan Turnamen Gaplek Ranggon CUp. pada Saptu ( 17 08 2024 ) Malam.

Para Jawara – Jawara permainan yang sangat familiar ditengah masyarakat ini sengaja di undang dan Dikumpulkan Oleh Panitia ” BUNK RICKY untuk mengikuti Turnamen Gaplek dan Kartu Song tahun 2024, yang diselenggarakan dalam rangka Memperingati serta memeriahkan HUT RI ke-79 di kampung Ranggon Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Turnamen ini sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi sesama kita. Karena tempat ini (Rumah salah seorang warga tempat berkumpulnya para warga setiap malam ) disamping untuk tempat usaha mereka juga dapat digunakan untuk kegiatan masyarakat setiap harinya ,” ujar BUNK RICKY Sekaligus membuka Acara turnamen.Gaplek Ranggon Cup.

” BUNK RICKY Selaku Ketua Panitia Turnamen mengatakan, terkait hadiah untuk para juara berupa Cendra mata asesoris Dan Lain lain untuk juara pertama,Berupa Batu Cincin dan Uang pembinaan untuk juara kedua,, juara tiga, untuk juara harapan 1, Berupa Asesoris dan selain berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia.

“Hadiah ini sebagai penyemangat. Silahkan kita berkumpul disini, dan bermain dengan sportif,” imbuhnya.

” Sementara itu, Anggota BPD Setiadarma AGUNG SANUSI Yang Akrap disapa MDR.AGUNG, dan selaku peserta Turnamen Gaplek Ranggon Cup ,sebelum mengikuti turnamen mengatakan permainan Lomba Gaplek Ranggon Cup ini Hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 79 saja dan memang ini adalah untuk hiburan para warga kampung Ranggon ini setiap harinya.ucap Agung.

“Adapun peserta Turnamen Gaplek Ranggon Cup ini berjumlah .32 Orang Peserta yang semuanya berasal dari wilayah sekitar Desa setiadarma Kecamatan Tambun selatan.

Acara Turnamen Gaplek Ranggon Cup yang dihadiri Para RT, RW Ketua BPD yang diwakili Anggota nya, Kapolsek Tambun yang diwakili Bhimaspol,dan Koramil 1 Tambun yang diwakili Bhbinsanya. Para Tokoh Masyarakat, Kampung Ranggon,Para Tokoh Pemuda,para Karang Taruna dan tidak luput turut hadir dari Ormas Pemuda Pancasila PP.

 

 

 

( YOMA )