September 21, 2024

Forum Pasar Ikan Peduli Tanjungpandan Menggelar Lomba Gaple

BELITUNG, MB1 II Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Forum Pasar Ikan Peduli menggelar lomba gaple. Pertandingan lomba gaple berlokasi di Pasar Ikan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Diperkirakan akan berlangsung tanggal 19 hingga 22 Agustus 2024.

Ketua panitia Pertandingan Gaple, Jimmy mengatakan peserta lomba gaple, dari para pedagang ikan hingga anggota Polri, PNS dan wartawan juga terlihat mengikuti lomba gaple.

“Pertandingan Gaple dalam rangka memerihakan HUT RI ini sangat banyak sekali peminatnya, mulai dari kawan-kawan penjual ikan hingga ada juga Polri, PNS dan wartawan ikut terlibat dalam kegiatan tahunan ini,” ujar jimmy.

Kemeriahan itu tercipta, berkat kekompakan masing-masing peserta yang sudah siap bertanding untuk unjuk kemampuan sehingga dalam melakukan pertandingan sangat seru dan menarik untuk ditonton.

“Semua peserta sangat antusias sekali dalam unjuk kebolehan bermain gaple,” ujar Jimmy

Sementara itu, Ketua Forum Pasar Ikan Peduli, Radianto berharap pertadingan dalam memeriahkan HUT RI ini akan terus dilakukan setiap tahunya dan untuk para peserta diminta tetap semangat untuk memperebutkan posisi juara lomba gaple 2024.

“Kita berharap kegiatan tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ini terus berlanjut setiap tahunnya,” kata radianto.

Radianto menjelaskan, keseruannya dalam melakukan pertandingan lomba gaple dan mengutamakan rasa kekeluargaan serta kebersamaan.

“ini sangat seru. Panitianya juga bagus. Saya sangat senang. Kegiatan ini tentunya dapat memupuk tali silaturahim dan rasa solidaritas antar sesama. Semoga tahun depan seperti ini meriahnya dan hadiahnya semakin mantap,” ujar radianto.

Dari pantauan awak media, pertadingan gaple sedang berlangsung dan nampak masing-masing peserta unjuk kebolehan dan semangat dalam melakukan pertandingan.

 

 

 

(ANDI.M)