September 21, 2024

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bangka dan Koramil 0413 – 01 Sungailiat Gelar Ngopi Bersama

SUNGAILIAT, MB1 II Sebagai bentuk sinergitas dan koordinasi antar TNI – POLRI dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Bangka khususnya kecamatan Sungailiat, Polres Bangka bersama Koramil 0413-01 Sungailiat menggelar “Ngopi Bersama”. Bertempat di Koramil 0413 – 01 Sungailiat, (20/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., dan Pju Polres Bangka serta disambut langsung oleh Danramil 0414-01 Sungailiat Mayor chb Bagiyo santoso, personel TNI dan Polri yang bertugas di wilayah tersebut.

Dikesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan, acara ini juga menjadi ajang diskusi dan pertukaran informasi terkait situasi keamanan terkini di masyarakat.

” Kita lakukan kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan serta sinergitas TNI – POLRI untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Bangka khusus kecamatan Sungailiat “, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Selain itu Danramil 0413-01 Sungailiat Mayor chb Bagiyo Santoso mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini kerjasama antara TNI dan Polri di Sungailiat semakin solid, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

” Terima kasih diucapkan kepada bapak Kapolres Bangka yang telah berkunjung ke Koramil, diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas TNI – POLRI semakin Solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif “, ujar Mayor chb Bagiyo Santoso

Setelah melakukan Ngopi bersama dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sarapan pagi.

 

 

 

 

(Syamsul Bahri)