September 21, 2024

Polda Babel Gelar Rapat Internal Operasi Mantap Praja 2024

BANGKA BELITUNG, MB1 II Polda Babel Gelar Rapat Internal Operasi Mantap Praja 2024 bertempat di Rupattama Polda Kep. Babel, Kamis (22/08/2024).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), pejabat yang terlibat dalam sprint Operasi Mantap Praja Menumbing 2024, serta para Kapolres dan Kapolresta yang mengikuti secara virtual melalui Zoom Meeting.

Dalam rapat ini, Wakapolda menekankan kepada para Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) untuk mempersiapkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing Satgas dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai.

Rapat internal ini juga mencakup paparan mengenai kesiapan dari berbagai Kasatgas, termasuk Karendalops, Kaopsda, Preemtif, Preventif, Kamseltibcarlantas, Gakkum, Tindak, Humas, dan Banops, yang semuanya berfokus pada persiapan menjelang Pilkada Serentak 2024.

Rapat internal ini merupakan langkah penting dalam upaya Polda Babel untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, dengan harapan Pilkada Serentak 2024 di Bangka Belitung dapat berjalan lancar dan sukses.

 

 

 

(RED MB1)