September 21, 2024

Bakti Realigi : Polsek Cabangbungin Bersama Warga Bersihkan Halaman Masjid.Al MUHLISIN Kampung Tepakserang Lenggah Jaya

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Kapolsek Cabangbungin beserta jajaran anggota nya kerja bakti gotong – royong membersihkan lingkungan Masjid Al – Muhlisin kampung Tapak Serang, Desa Lenggah Jaya Rt,03/06 Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi Pada, Jum’at pagi ( 23-08-2024.)

“Kegiatan Bersih – bersih lingkungan tempat Ibadah yang melibatkan seluruh lapisan,masyarakat dan aparatur pemerintahan diantaranya Kapolsek beserta Anggotanya , dan Kotamil 09 beserta Babinsanya, Para Tokoh Ulama dan Masyarakat Kampung Tapak Serang,

” Kapolsek Cabangbungin AKP. BASUNI SH.MM.Kepada Media Bhayangkara satu .Com mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih ini di lakukan setiap hari Jum’at dengan lokasi dan tempat yang Berbeda -beda.

“ Masih dikatakan Kapolsek Kegiatan bersih-bersih ini kita laksanakan seminggu sekali, dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan Takmir Masjid dan Masyarakat, dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah,”Ucapnya

Selanjutnya, Kapolsek Cabangbungin mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid, dan juga mari kita bersama-sama untuk bergotong – royong membersihkan lingkungan kita. Debgan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya, “Tuturnya, AKP. BASUNI SH.MM.

 

 

 

 

( ALI,BKS.CB )