September 21, 2024

Dewan Presidium Relawan E2L – MEP,  Frangky Barents Menargetkan Kemenangan Besar Di Pilkada Sulut

KOTA MANADO – SULAWESI UTARA,  MB1 II Pernyataan Frangky Barents Wakili Dewan Presidium E2L MEP kepada Jurnalis MB1 Sabtu, 24 Agustus 2024 sangat mengejutkan, pasalnya Dewan Presidium Relawan E2L-MEP Menargetkan total suara untuk pasangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Michaela Elsiana Paruntu mencapai 500 Ribu suara.

Apa itu Dewan Presidium E2L MEP..? Barents menjelaskan kepada awak Mediabhayangkarasatu.com bahwa Dewan Presidium E2L MEP adalah gabungan Relawan untuk memenangkan E2L MEP di Pilkada Sulawesi Utara Tahun 2024, dikatakannya relawan E2L MEP terdata ada 30an Kelompok Relawan yang dengan sukarela sudah bekerja dan bersosialisasi mengenai visi dan misi E2L MEP kepada masyarakat baik lewat udara platform media sosial maupun secara berkelompok di darat, sosialisasi ini sangat terstruktur, terorganisir, masif dan terukur.

Angka 500 ribu suara itu kami hitung berdasarkan data yang masuk, belum lagi kekuatan struktur partai Demokrat dan Golkar yang sudah punya basis masa yang millitan, Kami yakin E2L MEP akan meraup suara lebih dari 60% dari total DPT Daftar Pemilih Tetap di Sulawesi Utara,” Tegasnya.

 

 

 

 

(Oldy Sumilat)