September 20, 2024

Ketua DPW Fast Respon Provinsi Jambi Dikukuhkan Siap Laksanakan Program kerja

JAMBI, MB1, JAKARTA PUSAT, MB1 II 

Ketua DPW Fast Respon Provinsi Jambi Dikukuhkan Siap Laksanakan Program kerja*

Bertempat di Hotel Millenium Jalan Sirih Jakarta Pusat dilaksanakan Pengambilan sumpah sekaligus Pengukuhan Pengurus DPP dan DPW seluruh Indonesia (25/08)

Adapun pelantikan guna melaksanakan program kerja Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (FRN)

Acara yg di buka langsung oleh ketum FRN H. Rd.Mas Agus Folres ,SH.MH.dan Sekjen Dian Surahman dihadiri seluruh pengurus DPP dan DPW Fast Respon .

Ketum FRN menyampaikan “Rasa bangga dan bahagia yang tidak terbendung melihat anak-anak nya perwakilan dari seluruh Indonesia tentunya yang loyal kepada organisasi FRN.

“Proses harus dilaksanakan hari ini juga untuk kepentingan kelengkapan legalitas supaya para anggota dapat bekerja sesuai tupoksinya , hal ini sangatlah penting karena tubuh organisasi FRN adalah wadah untuk semua media sebagai sosial kontrol ; ujar ketum.

Pelantikan termasuk dari DPW Provinsi Jambi Dody Candra selaku Ketua Provinsi Jambi didampingi Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Harkis dan pengurus lainnya , usai pelantikan dan pengambilan sumpah direncanakan akan dilaksanakan jutkan acara inti pada Rabu 28 Agustus dengan acara dialog kebangsaan di Hotel Indonesia .

Ketua DPW Fast Respon Provinsi Jambi akan mengembangkan sayap dengan merekrut para media serta Satgas Fast Respon guna melakukan kontrol sosial dan kita akan komitmen dan solid terhadap Fast Respon ” tegas Doa.

 

 

 

(Arifin)