September 21, 2024

Meriahkan HUT RI Ke 79 Kelurahan Ampui Gelar Acara Jalan Sehat

PANGKALPINANG, MB1 II Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI yang ke 79, kelurahan Ampui Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, menggelar acara jalan sehat Bersama warga kelurahan Ampui dan sekitarnya dengan menempuh jarak sekitar 3,5 km,acara tersebut di gelar pada hari Minggu 25 Agustus 2024 mulai pukul 07 pagi untuk start dan finish di depan kantor kelurahan Ampui jalan kakap 2 Ampui,Kecamatan Pangkal Balam.

Berdasarkan Pantauan dari awak media Di perkirakan ribuan warga masyakarat  kelurahan Ampui sangat antusias mengikuti acara jalan sehat ini yang menyediakan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama adalah sebuah Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti, Kompor Gas, Kipas Angin dan lainnya.

Tampak hadir di kegiatan jalan sehat tersebut Lurah Ampui Haryuda Putra.SH Camat Pangkal Balam Purnamawan,SE,Sip, Kapolsek Taman Sari di wakili oleh Akp,Chandra,Koramil 05 Taman sari di wakili oleh Babinsa sertu Billy Argo serta Babin Kamtibmas Kelurahan Ampui Aipda Okki Saputra.

Dalam kata sambutannya Lurah Ampui Haryuda Putra mengucapkan rasa terimah kasih kepada warga kelurahan ampui yang telah mengikuti acara gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI Yang ke 79 dengan tertib dan lancar,aman,Haryuda Putra juga menyampaikanucapan terimah kasih kepada seluruh panitia dan sponsor sehingga terselenggara nya acara jalan sehat ini. kegiatan di ahiri dengan hiburan dan pembagian hadiah.

 

 

 

(Syamsul Bahri)