September 21, 2024

Satgas Preventif OMP Menumbing 2024 Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Patroli

SUNGAILIAT, MB1 II Satgas Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka melaksanakan patroli untuk memastikan situasi lembaga penyelenggara Pilkada 2024 dalam kondisi aman, Minggu (24/08/2024)

Patroli dilakukan dengan melibatkan seluruh personel satgas preventif. Kantor KPU Bangka, Bawaslu Bangka menjadi sasaran yang dikunjungi untuk memastikan kondisi keamanan dan tidak ada potensi gangguan.

Melalui Kasatgas Humas OMP Menumbing 2024 Polres Bangka AKP Era Anggraini mengatakan, Patroli merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memastikan objek yang dikunjungi dalam keadaan aman.

“Mulai kemarin (Sabtu) Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Menumbing 2024 akan secara rutin melakukan kegiatan patroli. Prioritas sasaran adalah KPU Bangka dan Bawaslu Bangka”, ujar AKP Era Anggraini

Selain itu AKP Era Anggraini menambahkan, Patroli dilakukan dengan memperhatikan perkembangan situasi dan pada waktu-waktu yang sudah ditentukan.

“Dalam tahap Tahapan pengumuman daftar Paslon gubernur Bangka Belitung dan wakil gubernur Bangka Belitung, Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka, intensitas kegiatan patroli akan kita tingkatkan,” jelas AKP Era Anggraini.

 

 

 

(Syamsul Bahri)