September 21, 2024

Satker SKPD Dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara Tunjukkan progres Positif Untuk Pekerjaan Preservasi Jalan Nasional Batas Kota Manado – Wori

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Penelusuran wartawan Bhayangkara satu dalam Kegiatan pekerjaan preservasi jalan Nasional Batas Kota Manado – Wori di lingkup Balai Pelaksanaan jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara melalui Satuan Kerja Dinas PUPR Sulawesi Utara / pejabat Pembuat Komitmen sebagimana pantauan di lapangan bahwa progres pekerjaan sesuai dengan realisasi yang dikerjakan diantaranya pekerjaan badan jalan dengan melakukan aspal pada lapisan yang retak dan berlubang, Pekerjaan patching, over lay. Selain itu ada pekerjaan olprit jembatan cempaka yang berada di kecamatan Bunaken darat Manado kemudian pekerjaan Pembersihan bahu jalan.

Dengan adanya pekerjaan preservasi jalan dari satuan kerja Dinas PUPR provinsi Sulawesi Utara untuk memastikan Ruas jalan Nasional batas kota manado – Wori dapat berfungsi dengan baik.

Sementara itu Warga kota Manado, Drs Eddy Binendyk memaparkan Seiring dengan pekerjaan preservasi jalan nasional Batas Kota Manado – Wori menunjukkan Kinerja dari Satker SKPD Dinas PUPR Sulut patut Diapresiasi dengan anggaran yang sangat terbatas dapat melaksanakan pekerjaan preservasi jalan di beberapa titik.

“Agar kondisi jalan tetap terpelihara . dan mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas.” Ujar Drs Eddy Binendyk Rabu 28/8/2024.

 

 

 

 

 

( Johanis)