September 21, 2024

Polres Bangka Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Paslon Cabup dan Cawabup Bangka

SUNGAILIAT, MB1 II Kepolisian Resor Bangka lakukan pengamanan terhadap Paslon Cabup dan Cawabup Bangka yang mendaftar di KPU Bangka. Rabu (28/8/2024).

Sebanyak 60 personel Polres Bangka diturunkan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra, S.I.K., sebagai Karendal Ops Mantab Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Bagus Krisna Ekaputra mengatakan, hari ini kita melakukan pengamanan terhadap paslon yang melakukan pendaftaran di KPU Bangka.

“Pengamanan dan pengawalan kita lakukan mulai dari hotel manunggal yang menjadi tempat deklarasi parpol terhadap paslon Mulkan sebagai Cabup Bangka dan Rahmadian sebagai Cawabup Bangka”,

Setelah itu bergeser menuju masjid Agung sungailiat melakukan sholat Dzuhur dan dilanjutkan dengan berjalan kaki oleh Paslon serta pendukung.

“Selain itu Pengamanan dilakukan mulai dari jalur lalu-lintas pergeseran Paslon menuju masjid Agung menuju kantor KPU”, jelas Kompol Bagus Krisna Ekaputra.

Kompol Bagus Krisna Ekaputra juga menyampaikan kepada pendukung dan simpatisan Paslon untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kelancaran lalu lintas tetap aman, lancar dan kondusif.

“Sebanyak 100 orang dari perwakilan Parpol yang mengusung Paslon dan pendukung serta simpatisan yang boleh masuk di Kantor KPU, selebihnya menunggu diluar”, jelas Kompol Bagus Krisna Ekaputra.

 

 

 

(Syamsul Bahri)