September 21, 2024

EGM Bandara H AS Hanandjoeddin Mengadakan Coffee Morning Bersama Awak Media Belitung

BELITUNG, MB1 II Dalam rangka membangun sinergitas, Bandara H AS Hanandjoeddin menggelar acara silaturahmi sambil ngopi santai bersama insan media Belitung.

Acara coffee morning ini berlangsung di Kongjei Bintang Jalan Serma Abdullah Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum’at (30/08/2024).

Acara tersebut sebagai ajang silaturahmi kepada semua rekan-rekan media baik media cetak maupun media elektronik yang secara terus menerus tanpa kenal lelah mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Dalam hal ini, EGM Bandara H AS Hanandjoeddin, Hernindya Arie Setyawan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada wartawan Belitung.

“Pada kesempatan ajang silaturahmi sambil ngopi bareng ini, saya mengucapkan terimakasih atas peran rekan-rekan wartawan dan kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” ujarnya.

*Keseimbangan Informasi*

Kami percaya lembaga pers dan rekan-rekan media mampu bersikap profesional dalam bekerja, menyampaikan informasi yang benar, akurat, dan seimbang kepada masyarakat.

“Keseimbangan informasi yang rekan-rekan jurnalis sajikan kepada khalayak adalah bentuk tanggung jawab. Karena dalam menjalankan tugasnya, saya yakin rekan-rekan jurnalis tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik,” ujar Hernindya.

Dirinya berharap tetap tercipta sinergitas yang baik antara insan media dengan Bandara H AS Hanandjoeddin-Belitung. Semoga dapat memberikan nilai manfaat bagi bangsa dan negara ini.

“Kami juga berharap agar rekan-rekan media terus memberitakan kegiatan-kegiatan yang ada d Bandara H AS Hanandjoeddin kepada masyarakat. Tentunya menyampaikan berita positif. Jangan lupa bandara ini milik kita bersama. Mari kita jaga citra Bandara H AS Hanandjoeddin yang sudah baik ini,” harapnya.

Hadir pada acara Coffee Morning ini, EGM Bandara H AS Hanandjoeddin, Hernindya Ari Setyawan beserta jajarannya, SM Citilink Regis Afiqi serta wartawan media cetak dan media online di Belitung.

 

 

 

 

(RED MB1)