September 21, 2024

Tokoh Reformasi ucapkan selamat untuk Paslon IM “Isyak – Masdar”

BELITUNG, MB1 II Proses majunya Pasangan Calon (Paslon) IM (Isyak – Masdar) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung di Pemilukada Serentak 2024 menuai banyak tanggapan positif dari banyak pihak.

Tokoh reformasi dan salah satu anggota presidium terbentuknya Provinsi Babel, Suhadi Hasan turut mengucapkan selamat kepada Dr. Isyak Meirobie,S.Sn.,M.Si dan H. Masdar Nawawi,M.M beserta seluruh partai pendukung karena telah berpartisipasi dalam Pemilukada Serentak 2024.

Suhadi mengatakan kepada warga ataupun masyarakat, Pemilukada 2024 ini ada beberapa paslon kemudian pilihlah yang berasal dari partai partai terbaik.

“Untuk itulah saya sebagai pribadi walaupun atas nama presidium mengucapkan selamat dengan mendaftarnya ke KPU. Insya Allah, partai partai yang mengantar hari ini betul betul akan mengantarkan Belitong untuk naik ke depan,” ungkapnya.

Suhadi Hasan memberikan ucapan selamat ini saat menghadiri undangan acara inagurasi dan pendaftaran paslon IM (Isyak Masdar) di Tugu Perjuangan Rakyat Belitong, KV Senang, 29 Agustus 2024.

Acara pemberian kata sambutan dilakukan sebelum paslon IM (Isyak – Masdar) berangkat ke KPUD Belitung sebagai pembakar semangat untuk para pendukung baik yang berasal dari anggota parpol ataupun relawan.

 

 

 

(TIM)