September 20, 2024

Kasi propam Polres Bangka ; Laksanakan Tugas secara Profesional

SUNGAILIAT, MB1 II Kepolisian Resor Bangka lakukan Apel Pagi Operasi Mantab Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka. Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Bangka. Guna mengingatkan personel untuk selalu mengutamakan profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

Pelaksanaan Apel Pagi OMP Menumbing 2024 dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bangkaselalu Kasatgas Ban Ops Subsatgas Propam Iptu Teguh Widodo, S.H., Sabtu (31/82024).

Saat Apel Tersebut Kasi Propam Polres Bangka Iptu Teguh Widodo mengatakan seluruh personel harus bekerjasama dalam operasi ini. Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

“diharapkan kepada seluruh personel harus bekerja sama dengan baik dalam operasi ini. Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, dan kita harus melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujar Iptu Teguh Widodo.

Lebih lanjut Iptu Teguh Widodo menambahkan kepada personel untuk selalu mengutamakan profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

“Kepada personel untuk selalu mengutamakan profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas”, tegas Iptu Teguh Widodo.

Apel OMP ini katanya merupakan sebuah langkah Polres Bangka dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bangka saat ini masuk masa pendaftaran Paslon Bupati fan Wakil Bupati Bangka.

Apel ini merupakan kesiapan dan menandai langkah awal dalam pelaksanaan Satgas Operasi Mantap Praja setiap harinya.

 

 

 

(Syamsul Bahri)