September 19, 2024

Polres Bangka Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

SUNGAILIAT, MB1 II Kepolisian Resor Bangka melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., bertempat di Lapangan Apel Polres Bangka. Senin (2/9/2024).

Kenaikan pangkat pengabdian tersebut berdasarkan Ref Kep Kapolri Nomor : Kep/975/VI/2024, tanggal 20-06-2024, tentang kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol , periode 1 Juli 2024. personel Polres Bangka atas nama Ali Akbar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Pju Polres Bangka, Kapolsek Jajaran Polres Bangka, Perwira, Bintara dan Asn Polres Bangka.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan atas dedikasi dan pengabdian personel dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Saya berharap dengan adanya kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personel polres Bangka lainnya dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Selain itu Kapolres Bangka mengucapkan selamat kepada Kompol Ali Akbar yang telah naik Pangkat.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat nya, semoga dengan kenaikan pangkat dapat lebih meningkatkan kinerja dalam tugas kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Kapolres Bangka.

Setelah upacara tersebut dilakukan ucapan selamat oleh seluruh personel polres Bangka kepada Kompol Ali Akbar.

 

 

 

(Syamsul Bahri)