September 17, 2024

Cagub Cawagub Hidayat-Hellyana Gelar Deklarasi Di Pantai Wisata Tanjungpendam

BELITUNG, MB1 II Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung H.Hidayat Arsani dan Hellyana mengadakan deklarasi di pantai wisata tanjungpendam, kabupaten Belitung, Minggu (08/09/2024).

Hidayat di depan para pendukung dan simpatisan menyampaikan harapannya untuk kemenangan di pilkada serentak 2024 serta komitmennya untuk memimpin Provinsi Babel dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menyampaikan pentingnya dukungan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Kepulauan Babel ini. Ia berharap Provinsi Babel ini bisa menyaingi pembangunan di Provinsi lain.

Hidayat berharap seluruh pendukungnya tetap menjaga ketertiban dan berkepala dingin selama menjelang pilkada November mendatang.

“Jangan saling menjelekkan atau merendahkan. Kalau kita diganggu, bersabarlah. Kita hadapi dengan kepala dingin. Tak Perlu membalas,” ujarnya.

Hadir pada acara deklarasi tersebut, Calon bupati Belitung MZ Hendra caya dan calon wakil bupati Belitung sylpana dan Anggota Dprd provinsi terpilih Taufik rizani serta para simpatisan dan pendukung.

Usai acara deklarasi, Pasangan Cagub dan Cawagub provinsi Babel ini, yang didukung empat partai koalisi, Mengajak para pendukungnya dan simpatisan serta para awak media untuk coffee morning di kv senang.

 

 

 

(RED MB1)