September 17, 2024

Ratusan Masyarakat Belitung Meramaikan Senam Zumba Bareng, Yang Di Gelar Oleh DPD ISSITA Babel

BELITUNG, MB1 II Suasana Minggu pagi tampak sangat ramai didatangi para ibu-ibu di depan panggung Pantai wisata tanjungpendam, kabupaten Belitung, Minggu (08/09/2024).

Mereka sengaja datang untuk melakukan senam zumba. Mereka berbaur dengan ratusan warga lain yang berolahraga pagi maupun hanya sekadar berjalan-jalan di pantai wisata tanjungpendam.

Tampak para peserta bersemangat melakukan gerakan zumba yang dipandu instruktur dari atas panggung. Sekitar pukul 06.00 wib, pelataran Pantai wisata tanjungpendam ini sudah riuh dengan hentakan musik senam pembakar lemak perut ini.

Acara senam zumba ini turut di ikuti ketum DPP ISSITA Isyak meirobie dan ketua DPD ISSITA Babel Wyllianto beserta jajaran pengurus DPD ISSITA Babel.

Isyak Meirobie mengatakan kepada Awak media, kegiatan senam zumba ini sebagai langkah awal dalam menghidupkan kembali olahraga sebagai bagian dari wisata berbasis olahraga di Belitung.

“Dengan event yang digelar oleh ISSITA ini bisa membuka mata bahwa Wisata bukan hanya bicara berkunjung bukan sebatas ke tempat wisata. Namun wisata berbasis olahraga banyak sekali tempat-tempat dihidupkan kembali oleh kita sebagai destinasi berkualitas,” ujar ketum ISSITA.

 

 

 

(RED MB1)