September 19, 2024

Kamal Maulana Yusup Dewan Termuda Kab Subang Aspirasikan Kaum Milenial Dan Pemerataan Bansos Tepat Sasaran

KABUPATEN SUBANG, MB1 II Anggota Dewan termuda periode 2024-2029 Kamal Maulana Yusuf merupakan Anggota DPRD Subang Dapil 1 Kamal Maulana Yusuf yang lahir pada tanggal 28 Agustus 2002 merupakan Anggota Dewan termuda periode 2024-2029, Artinya beberapa hari yang lalu ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia bisa menjadi anggota DPRD termuda di Kabupaten Subang, serta berterima kasih kepada masyarakat Di wilayah Kecamatan Cijambe, Subang, Cibogo Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang telah memilihnya.

Puji syukur kepada Allah SWT dan Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang telah memilih saya,” ucapnya saat diwawancarai awak media usai pelantikan anggota DPRD Subang pada Rabu 4 September 2024.

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini mengatakan “meskipun umurnya masih sangat belia, tetapi orang-orang yang memilihnya selain kaum milenial muda dan kebanyakan dari kalangan tua” ucapnya sambil tersenyum dengan kepolosannya.

Sebagai anak muda, Kamal akan menampung serta membawa aspirasi masyarakat, salah satunya dari kalangan muda agar dapat didengar oleh pemerintah daerah.

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena aspirasi itu sebuah project pencapaian harapan agar dapat terealisasi seperti apa yang diinginkannya, Jadi saya ingin membawa aspirasi tersebut ke pemerintah dan akan menggunakan fungsi pengawasan, “ucapnya.

Ia mengatakan, permasalahan yang sering didengar di dapilnya adalah perihal bantuan sosial (Bansos) yang belum tepat sasaran, maka akan saya benahi beserta jajaran yang terkait dengan program Bansos tersebut. ” ucapnya.

 

 

 

(HDN)