September 19, 2024

Sebanyak 156 personil gabungan Polres Muba lakukan pengamanan Kegiatan jalan santai

MUSI BANYUASIN, MB1 II Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan lalulintas jalan, sebanyak 156 personil gabungan Polres Muba dan Dinas Perhubungan Muba mengamankan kegiatan jalan santai dan senam masal di Gelanggang Remaja Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Senin (16/09/2024).

Kegiatan diselenggarakan oleh Relawan Muba Bersatu bakal calon Bupati dan wakil bupati H.M. Toha Tohet SH dan Kyai Rohman dengan nama kegiatan Jalan santai anti malas bergerak dan Senam massal dengan route start Gelanggang Remaja Sekayu – Jalan merdeka melewati depan Mapolres Muba – Jl Kopral Hanafia – Jalan depan PLN Sekayu – Simpang empat Dinkes Muba – Jl. Kolonel Wahud Udin – Gelanggang Remaja (finish).

Massa yang hadir diperkirakan lebih kurang 5000 orang dari berbagai desa dan kegiatan dimulai dari pukul 07.00 wib.

Kapolres Muba Akbp. Listiyono Dwi Nugroho SH.MH. melalui Wakapolres Muba Kompol Iwan Wahyudi SH saat memberikan arahan kepada personil saat apel di gelanggang remaja Sekayu sebelum pelaksanaan kegiatan Jalan santai dan senam masal meminta agar tugas dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, segera antisipasi potensi gangguan yang mungkin timbul. Jelasnya.

Terpisah Kabag ops Polres Muba Kompol Toni Arman SH selaku pengendali pengamanan menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan pengamanan kami sudah melakukan rapat bersama dan memetakan potensi kerawanan yang tidak menutup kemungkinan terjadi serta langkah antisipasinya, Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Ujarnya.

 

 

 

 

(Indra)