September 19, 2024

Kapolda Pimpin Apel Pagi Di Mako Brimob Tanjung Gunung

BANGKA TENGAH, MB1 II Pimpin pelaksanaan apel pagi di satuan Brimob Tanjung Gunung, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si lakukan pengecekan personel, peralatan dan kendaraan dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan personel Brimob Babel guna menghadapi situasi kontijensi terjadinya Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (19/09/2024).

Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh wakapolda Kep Babel, Irwasda, Dansat Brimob serta Pejabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pengecekan ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota sehingga ketika dalam keadaan darurat kita siap bergerak dengan peralatan dan kendaraan dinas yang dimiliki Satuan Brimob Polda Bangka Belitung.

Tujuan dari pemeriksaan Pasukan, Peralatan dan kendaraan ini yaitu untuk mengetahui sampai dimana kesiapan operasional Satbrimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, hal ini tentunya disiapkan untuk menghadapi tugas-tugas kedepan, untuk itu perlunya dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Operasional tersebut.

“Brimob adalah garis terdepan Kepolisian, pemeriksaan ini sebagai bentuk kesiapan Satuan Brimob Polda Babel dalam menghadapi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Babel, apalagi menjelang pemilihan kepala daerah yang sudah didepan mata,” tutur Hendro Pandowo.

 

 

 

 

(RED MB1)