September 20, 2024

BOCAH BEKASI, H. NALIB SIAP IKUT PILKADA KABUPATEN BEKASI TAHUN 2024 SIAP BANGUN BEKASI

KABUPATEN BEKASI, MB1 II H. Nalib Zainudin merupakan Purnawirawan TNI AD yang lahir dan besar di Kabupaten Bekasi atau Bocah Bekasi Tulen.

H.Nalib Zainudin resmi mendaftar di kantor DPD Partai Nasdem pada Senin 6 Mei 2023.

” Ya benar pak H.Nalib Zainudin telah mendaftar sebagai bakal calon bupati bekasi dari Partai Nasdem, pada Senin 6 Mei 2024,” Kata Ketua DPD partai Nasdem, Marjaya Sargan.

Selanjutnya, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi akan melakukan verifikasi bakal calon bupati bekasi.

Sementara, H.Nalib Zainudin, mengatakan dirinya telah siap menjadi calon bupati dari Partai Nasdem.

” Sebagai ‘Bocah Bekasi’ saya siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Bekasi,” Kata H.Nalib Zainudin yang pernah menjabat Dandubdenpom Jaya/2-3 Kabupaten Bekasi.

Pria kelahiran Bekasi 53 tahun lalu ini lalu menjelaskan kenapa dirinya memakai istilah Bocah Bekasi.

” Saya adalah Bocah Bekasi yang siap membuat daerahnya maju dan berkembang dengan segala keterbatasan sebagai manusia, dan jika nanti saya dipercaya memimpin Kabupaten Bekasi, saya siap di tegur dan diarahkan oleh masyarakat bekasi yang saya anggap sebagai orangtua atau ibu pertiwi,” Tuturnya.

Dirinya juga telah mempersiapkan sejumlah program prioritas antara lain salah satunya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bekasi yang disebut ‘ Bocah Bekasi Tidak Boleh Nganggur’.

” Miris rasanya sebuah wilayah yang memiliki ribuan industri tidak bisa mempekerjakan masyarakat kabupaten bekasi atau bocah bekasi,” Jelasnya.

” Dan saya akan berjuang keras untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten bekasi,” Tukasnya.

 

 

 

( YOMA,IRA )