September 19, 2024

Kepala SD Negeri 6 Manado, Ana Rapar M.pd. UAS hari Pertama Dan kedua Sukses Digelar

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Ujian Akhir sekolah ( UAS) tahun ajaran 2023- 2024 untuk kelas VI SD Negeri 6 Manado, sejak hari pertama Senin 13 mei 2024 hingga 14 Mei 2024 tidak ada kendala, sukses digelar hal tersebut dikatakan oleh kepala SD Negeri 6 Manado Ana Rapar M.Pd. saat ditemui awak media Bhayangkara Satu (MB1) diruang kerjanya Selasa (14/5/2024).

Dijelaskan oleh kepsek familiar dengan insan pers untuk ujian akhir sekolah (UAS) diikuti oleh 72 siswa kelas VI/ terbagi dalam 3 ruangan Untuk soal dan jawaban secara manual.

Kemudian untuk pengawasan saling – silang dari guru sekolah lain secara bergantian selama ujian berlangsung. Karena ada tiga sekolah berdekatan dengan SD negeri 6 Manado. Selain itu di pantau langsung oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Manado.

“Yang berkunjung hari ini Kadis Steven S Tumiwa M.Pd, intinya kami selalu mengingatkan kepada peserta ujian. untuk jaga kesehatan, tetap semangat sambil giat belajar agar hingga berakhirnya ujian ini , tidak ada kendala berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya.

 

 

(Johanis)