September 19, 2024

Silaturahmi Warga Jatiluhur Siap Dukung, Brigjen TNI Kemal Hendrayadi Untuk Bacalon Wali Kota Bekasi

KOTA BEKASI, MB1 II Brigjen TNI purn H Kemal Hendrayadi silaturahmi dengan warga Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi. Untuk membangun komunikasi, memberikan manfaat, dan memahami kebutuhan warga. Upaya ini diharapkan mendapatkan dukungan positif.

Kali ini Dukungan juga datang dari tokoh-tokoh masyarakat, Pemuda, karang taruna dan Anshor, terlihat dari kehadiran putra Bekasi itu dalam acara silaturahmi. Jumat (31/5/2024)

Ketua RW 07 Suharto, yang didampingi RT 01 Adi Hardi, Ketua Katar Bagus Rifai, ANSOR Jatiluhur Rafa, Bule, Azwar. Dirinya Mengatakan, masyarakat berkeinginan apabila H Kemal Sudah Menjadi Orang No1 Di Kota Bekasi Harus Mampu Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Kota Bekasi.

“Pemerataan Pembangunan, pendidikan Yang Layak, dan Mampu Melestarikan Kebudayaan Asli Orang Bekasi,”Ujar Ketua Rw 07.

Di tempat sama salah satu tokoh pemuda Bule berharap H.Kemal Hendrayadi Si.p dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, pemerataan pembangunan, pendidikan yang layak, dan melestarikan kebudayaan asli orang Bekasi.

“Dukungan dari masyarakat Jatiluhur dan tokoh-tokoh setempat memperkuat posisi H.Kemal Hendrayadi Si.p sebagai kandidat potensial pada Pemilihan wali kota Bekasi tahun 2024. InsyaAllah, kami siap dukung beliau,” Ungkap Bule

Sementara, pensiunan bintang satu H.Kemal Hendrayadi SI.p mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh nya.

“Sesuai niat ibadah saya ini, untuk membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi, setelah pensiun dari TNI. Pengabdian saya ketika nanti Allah berkehendak untuk jadi memimpin Bekasi ini demi kesejahteraan masyarakat, ” Ucapnya.

Sebagai informasi bahwa Pensiunan Jenderal bintang satu yang saat ini aktif di organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu (PSIB) Selaku Ketua Provinsi Jawa barat,dan juga ketua Umum Perbakin Kota Bekasi.

 

 

 

 

(Imron R)