September 21, 2024

SAMBUT HARI JADI KAB.BEKASI KE 74 DAN HUT RI KE 79 KADES KERTAMUKTI GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA KADES CUP 2024

KABUPATEN BEKASI, MB1 II Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2023 resmi dibuka oleh Kepala Desa Kertamukti ” CHRISNA SOEWANDITO.SE. Kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada hari Minggu ( 14 /07/2024 ).

Turnamen ini diikuti oleh 10 tim sepak bola yang ada diwilayah Desa kertamukti cibitung Bekasi.. Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2024 memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Juara I akan mendapatkan hadiah satu ekor kambing,serta Piala Bergilir Kepala Desa dan untuk juara ke dua dan Ketiga Serta Juara Harapan satu dan harapan dua Akan mendapatkan uang pembinaan dan Hadia teropi.

” Turnamen Sepak Bola Kades Kertamukti Cup 2024 yang resmi dibuka pada hari minggu tanggal 14 juli 2024 di lapangan sepak bola milik Desa kertamukti. Yang akan berakhir di bulan Agustus yang memang momen ini ditujukan untuk menyambut hari kemerdekaan RI pada ” 17 agustus 1945 yang ke 79 dan menyabut hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 74 sskaligus untuk memeriahkan nya. Pertandingan akan digelar setiap hari Minggu yang dimulai pada pukul 14.30..hingga selesai.

” Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2024 mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Desa Kertamukti Masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Desa Kertamukti untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kertamukti ” CHRISNA SEOWANDITO .SE. mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda wabil khusus warga Desa kertamukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

” Masih dikatakan Kades ” Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Desa kertamukti ini, Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” kata CHRISNA,” tegasnya.

” Kapolsek Cibitung yang diwakili Bimaspol Koramil yang diwakili Bhabinsanya, Ketua BPD dan Para Anggotanya , Karang taruna Desa, dalam sambutannya juga memberikan dukungan penuh terhadap Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2024 ini.

“Saya berharap turnamen ini dapat berjalan lancar dan aman,” kata ketua panitia sekaligus ketua karang taruna Desa kertamukti.

” Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” kata Bhimaspol yang mewakili Kapolsek Cibitung.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Kertamukti ini ” katat BHABINSA yang mewakili Danramil.

“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Desa Kertakukti ” kata Ketua BPD.

” Kata terakhir di sampaikan Kepala Desa Kertamukti ” Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2024 ini sudah yang ke 3 kalinya kami laksanakan dan diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Didesa Kertamukti Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” ujarnya.

 

 

 

(YOM,IRA )