September 21, 2024

Ramai, Kapolres Kobar Buka Lomba Dan Pameran Burung Kicau 

POLRES KOBAR, MB1 II Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., membuka langsung perlombaan dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 37 yang berlangsung di Halaman Kantor DPRD Kab. Kobar, Jl. HM. Rafii, Kel. Madurejo, Kec. Arut Selatan, Minggu (14/7/2024) pagi.

Perlombaan dan pameran seni burung berkicau Piala ini diikuti sebanyak 250 peserta. Adapun burung kicau yang diperlombakan sebanyak 10 jenis burung dengan 37 spesifikasi kelas.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan perlombaan dan pameran seni burung berkicau ini menjadi ajang silaturahmi terutama pada sesama pecinta burung.

Selain itu juga, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat khususnya pecinta burung.

“Kami inginkan dalam perlombaan burung kicau ini yang jelas untuk membangun kedekatan dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap perlombaan dan pameran seni burung berkicau ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan menjunjung sportifitas tinggi.

“Para juri diharapkan bisa menentukan pemenang dengan adil dan jujur serta dapat dipertanggung jawabkan,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam perlombaan dan pameran seni burung berkicau Piala Kapolres Cup ini terdapat beberapa hadiah menarik atau doorprize berupa sepeda motor, piala dan hadiah lainnya.

 

 

 

(Mustakim)