September 21, 2024

PJ. Walikota Kotamobagu Abdullah Mokoginta SH.M.Si Dukung Kegiatan Forum Keselamatan Lalu Lintas

BOLMONG RAYA- SULUT, MB1 II Terpantau oleh Awak media ini gerak cepat PT Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu untuk melaksanakan kegiatan FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas), kegiatan tersebut di hadiri langsung Pj. Walikota Kotamobagu Abdullah Mokoginta, S.H. M.Si, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu Rhesa Amaldo H Sitompul S.E, CPC., CFP. , QLP. , AEPP, Kasat Lantas Polres Kota Kotamobagu AKP Bayu D.H. Putra, Kadis Perhubungan M. Anas Tungkagi, Kadis Pendidikan Moh. Awufri Ngandu serta dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kotamobagu Wisnu Kresnawardhana.

Sementara itu Kepala PT jasa Raharja Perwakilan Kotamobagu Rhesa Amaldo H.Sitompul mengatakan dalam rapat tersebut membahas terdapat titik-titik rawan kecelakan lalu lintas yang patut menjadi perhatian kita bersama, bagaimana upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, sehingga hal ini menjadi keprihatinan bersama.” ujarnya Rabu 21/8/2024.

Ditempat yang sama Kadis Perhubungan Kota Kotamobagu M.Anas Tungkagi menuturkan mulai hari senin (26/8/2024), Dinas Perhubungan akan memberlakukan kembali Bus Sekolah untuk para pelajar sehingga mengurangi para pelajar mengemudi kendaraan sendiri karena tingkat kecelakaan tertinggi ada di pelajar.” ungkapnya, oleh karena itu tambah Kadis Perhubungan.

“Adanya kegiatan Forum komunikasi Lalu Lintas (FKLL), maka semua pihak yang terkait dapat bekerja sama dengan baik dalam hal melaksanakan pencegahan, penanggulangan dalam menangani kecelakaan lalu lintas jalan sehingga keselamatan di jalan dapat di tingkatkan,” tandasnya.

 

 

 

 

(Oldy Sumilat SE)