September 21, 2024

Kasubsatgas Peliputan Pimpin Apel Konsolidasi Personel

BANGKA BELITUNG, MB1 II Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) tahun 2024, Satgas Humas operasi mantap praja Polda Babel melaksanakan apel konsolidasi terkait pelaksanaan tugas, Sabtu (24/08/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman apel Polda Babel setelah pelaksanaan apel pagi bersama operasi mantap praja tahun 2024.

Pelaksanaan apel konsolidasi ini dipimpin oleh Kasubsatgas Peliputan satgas Humas Iptu Dian Kumari.

Dalam arahannya Iptu Dian menekanan agar personel Satgas Humas dapat menjalankan perintah serta arahan yang telah disampaikan oleh Karo Ops pada saat apel pagi dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan agar operator pelaporan dapat mengirimkan renggiat dan laporan kegiatan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Hal ini mengingat agar kedepan tidak ada teguran dari pimpinan dalam pelaksanaan tugas operasi mantap praja tahun 2024,” Ujar Dian.

“Terkait kegiatan masing-masing satgas Agar dapat dibuatkan meme dan narasi pemberitaan agar diupload ke media online dan media sosial Polda Babel,” ungkap Dian.

Perlu diketahui bersama bahwa pada saat ini, Operasi Mantap Praja Tahun 2024 memasuki tahapan pengumuman pendaftaran Paslon Pilkada 2024 yang berlangsung selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 24 sampai 26 Agustus 2024 mendatang.

 

 

 

 

(RED MB1)