September 21, 2024

Sat Samapta Polres Bangka, Laksanakan Patroli Kota Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SUNGAILIAT, MB1 II Satuan Samapta Polres Bangka berikan Edukasi dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli Kota di wilayah Kabupaten Bangka. Sabtu (24/8/2024).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Bripka Hendri Yadi dan 2 orang Personel Sat Samapta Polres Bangka.

Kasat Samapta Polres Bangka Iptu M.Firdaus mengatakan ini merupakan salah satu upaya kepolisian khususnya Polres Bangka dalam mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

” Dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diseputaran wilayah hukum Polres Bangka,” ujar Iptu M.Firdaus.

Pelaksanaan edukasi dan himbauan dilakukan melalui Patroli Kota dengan rute seputaran jalan Jendral sudirman, jalan S.parma , Jalan Batin Tikal dan jalan imam bonjol serta jalan Ahmad Yani Sungailiat.

Saat pelaksanaan patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan dan sekitarnya.

“Ayo kita jaga kamtibmas secara bersama sama, apabila mengetahui terjadinya tindakan kriminal sesegera mungkin laporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” jelas Iptu M.Firdaus.

 

 

 

(Syamsul Bahri)