September 21, 2024

Dinas Perkim Kota Manado Pacu Pekerjaan Dana Lingkungan Di Beberapa Kecamatan

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Penelusuran wartawan Bhayangkara satu, Dana Lingkungan yang dikelolah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Manado terus melakukan peremajaan lingkungan dibeberapa kecamatan untuk membangun dan menciptakan Kota Manado yang maju dan sejahtera.

Terpantau di lapangan pihak penyedia Jasa Pacu pekerjaan agar selesai tepat waktu diantaranya, jalan Hotmix di beberapa lokasi yang ada di kecamatan Mapanget kelurahan Kairagi, Kelurahan Buha, Kelurahan kima atas telah selesai di kerjakan.

Demikian pula jalan Hotmix dan Talut di kecamatan Singkil seperti di kelurahan Kombos Barat telah selesai dikerjakan.

Seiring dengan pekerjaan fisik peremajaan (dana lingkungan), Drs Eddy Binendyk memaparkan sebagai warga kota Manado , sangat mengapresiasi program unggulan dari kedua pemimpin Manado Hebat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di setiap lingkungan.

“Dengan adanya pekerjaan infrastruktur ini diantaranya jalan Hotmix, Talut, paving, drainase manfaatnya untuk warga masyarakat selain itu menciptakan kota Manado semakin maju dan sejahtera.” ujarnya Selasa (27/8/2024)

 

 

 

(Johanis)