September 21, 2024

Prajurit Korem 045/Gaya Ikut Memeriahkan Karnaval dan Sepeda Hias HUT RI Ke-79 

PANGKALPINANG, MB1 II Prajurit Korem 045/Gaya ikut meramaikan Karnaval dan sepeda hias dalam rangka HUT RI ke 79 Tahun 2024 Provinsi Kep.Bangka Belitung tempat di panggung kehormatan Jl. Jendral Sudirman No. 01 Pangkalpinang, Selasa (27/08/2024)

Lomba karnaval dan sepeda hias dalam rangka HUT RI ke 79 tahun 2024 provinsi Kep.Bangka Belitung diikuti 180 peserta dengan rute Start Kilometer 0 Alun-alun Taman Merdeka – Penjara Lama (Polres Pangkalpinang) – Simpang 4 Jalan Mentok – Kerkhoff (Kuburan Belanda) – SMPN 1 Pangkalpinang-Jalan Garuda – Kampung Bintang-Bank Mandiri – Simpang 4 Ramayana – Finish Belakang Hotel Sabrina.

Para peserta pawai mengenakan kostum dan atribut meriah serta kreatif menghias kendaraan yang menggambarkan semangat kemerdekaan dan kebhinekaan bangsa. Kebersamaan dalam acara ini semakin menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antar berbagai elemen masyarakat untuk memperingati hari bersejarah ini.

Terlihat masyarakat Bangka Belitung begitu antusias untuk menyaksikan rangkaian kegiatan karnaval pembangunan dan sepeda hias hingga memenuhi badan jalan di sepanjang rute yang dilalui karnaval tersebut.

 

 

 

 

( Penrem 045/Garuda Jaya )