September 21, 2024

Dirpolairud Polda Jambi Sebagai Asistensi Operasi Mantap Praja Polda Jambi, Kunjungi Wilkum Polres Tanjab Barat

JAMBI, MB1 II  Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo yang ditugaskan sebagai Asistensi Operasi Mantap Praja Siginjai Polda Jambi tahun 2024 melaksanakan kegiatan kunjungan Ke Wilkum Polres Tanjab Barat. (28/08/24)

Kunjungan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo selaku tim Asistensi Operasi Mantap Praja Siginjai Polda Jambi tahun 2024 ini, diterima langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. Agung Basuki di Mako Polres Tanjab Barat.

Kegiatan asistensi ini bertujuan untuk mengawal dan memberikan arahan serta melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana serta personel Polres Tanjab Barat dalam rangka Operasi Mantap Praja guna menghadapi Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Tanjab Barat.

Selain mengunjungi Polres tanjab barat, Dirpolarud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo didampingi oleh Kasubdit Patroli Airud AKBP. Handoyo serta Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, juga melakukan pengecekan Gudang logistik KPU di parit gompong Kuala tungkal dan dilanjutkan kunjungan ke Kantor KPU Kuala tungkal.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Jambi tentang penugasan saya sebagai Asistensi Operasi Mantap Praja Siginjai Polda Jambi tahun 2024 di Wilkum Polres Tanjab Barat, jadi saya hari ini melaksanakan kegiatan kunjungan Ke Polres Tanjab Barat” Ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Ditambahkan lagi oleh Kombes Pol Agus Tri Waluyo “ Rangkaian kegiatan kunjungan saya ialah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polres tanjab barat dan Stake holder terkait dalam rangka pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat, selain berkunjung ke Polres Tanjab Barat, saya dan tim serta Kapolres juga berkunjung ke Gudang logistik KPU dan Kantor KPU serta ke Makodim 0419 Tanjung Jabung guna untuk bersama-sama bersinergitas untuk mengamankan Pilkada 2024 di Kab. Tanjab Barat” Pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo

 

 

 

(Arifin)