September 21, 2024

Deklarasi Resmi Pasangan Isyak Meirobie-Masdar Nawawi, Sebagai Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Belitung Periode 2024-2029

BELITUNG, MB1 II Deklarasi paslon IM ‘Menyala Belitungku’ berlangsung di Hotel Golden Tulip, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung Rabu, (28/08/2024) sore. Keduanya diusung Koalisi partai yang terdiri dari tiga yaitu Partai PSI, Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

Selain membacakan deklarasi bersama, seluruh partai politik pendukung dan pengusung menandatangani piagam deklarasi.

Tak hanya itu, pasangan calon bupati dan wakil bupati juga membubuhkan tanda tangan di Prasasti Koalisi IM ‘Menyala Belitungku’.

Diketahui, Isyak Meirobie merupakan Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023. Kala itu berpasangan dengan Sahani Salah selaku Bupati Belitung.

“Kita akan memenangkan Pilkada Belitung 2024. Salah satu hak yang ingin kita hadirkan ditengah masyarakat adalah perbaikan, sudah banyak hal yang baik dan berhasil harus dipertahankan. Tapi masih ada hal yang harus diperbaiki juga,” ujar Isyak.

Dalam deklarasinya, Isyak Meirobie sampaikan pihaknya secara sunggu-sungguh ingin bersama-sama membangun Belitung lebih baik.

“Kami siap menghadirkan perubahan dan perbaikan Kabupaten Belitung ke depan,” terangnya.

Ayo! Menangkan Paslon IM ‘Menyala Belitungku’

Sementara, Masdar Nawawi adalan mantan Kepala KanKemenag Kabupaten Belitung. Ia juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung paslon IM (Isyak-Masdar).

“Mari kita semua berikhtiar semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon IM,” sambung Masdar disambut sorak-sorai dan pekikan semangat para relawan.

Selain itu, Masdar juga mengingatkan kesuksesan dalam Pilkada mendatang tidak hanya ditentukan oleh jumlah suara, tetapi juga oleh bagaimana relawan mampu membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kita perlu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk membangun kepercayaan dan dukungan,” ujarnya.

 

 

 

 

(ANDI.M)