September 21, 2024

Berkas Pendaftaran Toha Rohman Diterima KPUD Muba

MUSI BANYUASIN, MB1 II Usai mendaftar dan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas-berkas. Pendaftaran Toha Rohman sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2024-2029 dinyatakan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muba, Rabu (28/8) siang.

Hal itu diungkap Ketua KPUD Muba melalui Komisioner Divisi Tehnis Muparid usai memeriksa berkas pendaftaran Toha Rohman.

“Ya, hasil pemeriksaan. Berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Toha Rohman telah diterima dan akan diverifikasi selanjutnya, ” ungkap Muparid, Rabu (28/8).

Sementara itu, pasangan Toha Rohman mengungkapkan bahwa, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih. Atas diterimanya berkas-berkas untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muba periode 2024-2029.

“Kami ucapakan terimakasih, baik dari KPUD Muba, Bawaslu, partai pengusung dan seluruh pendukung yang telah membantu. Alhamdulilah, berkas kami sudah diterima hari ini, ” ungkap Toha.

Lanjutnya, setelah dinyatakan diterima. Apabila menang dan terpilih kedepan. Dirinya akan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Musi Banyuasin menjadi lebih baik lagi baik di sektor pendidikan dan lainnya.

“Insya Allah jika menang, tahun depan kami akan mempimpin Kabupaten Muba dengan baik dan amanah, ” tutup Toha Rohman.

 

 

 

 

(Indra)