September 21, 2024

CV Sinar Kasih Tegaskan Proyek DAK fisik 2024 “Pembangunan Ruang Praktik Siswa SMK Negeri 6 Manado Target Akhir November Selesai”

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Jhon Selaku pengawas Tukang dari penyedia Jasa CV SINAR Kasih , Saat ditemui awak media Bhayangkara satu , menegaskan pekerjaan Pembangunan Ruang Praktik Siswa SMK Negeri 6 Manado , dengan nilai kontrak : Rp 4,4 33 180398 .00 ( empat miliar empat ratus tiga puluh tiga juta seratus delapan puluh ribu sembilan puluh delapan rupiah) menurutnya akan di upayakan selesai tepat waktu atau akhir November tuntas. Kemudian hingga saat ini progres pekerjaan. Pengecoran lantai telah selesai , untuk tahapan pekerjaan selanjutnya kami akan pacu , yang pasti

ā€¯Sampai dengan akhir November , saya optimis target akan tercapai dan , realisasi selesai 100 % .” Kata Jhon. Jumat 30/8/2024.

Dia pun menambahkan pekerjaan pembangunan Ruang Praktik Siswa SMK Negeri 6 Manado , pengawasan sangat ketat dari pihak konsultan . Selain itu pejabat pembuat komitmen ( PPK) ,kerap memonitoring sejauh mana prestasi kerja dan kwalitas pekerjaan . oleh karena itu pekerjaan proyek Dak ini metode yang kami laksanakan ,berdasarkan sistem manajemen keselamatan kontruksi ( SMKK) untuk menjamin terwujudnya keselamatan kontruksi dan pemenuhan standar keamanan, kesehatan dan keberlanjutan yang menjamin keteknikan kontruksi.” Ucap . Jhon.

 

 

 

 

(Johanis)