September 19, 2024

Dinas Perkim kota Manado Kebut Pekerjaan fisik Pelaksanaan Peremajaan Dana lingkungan Di kecamatan Mapanget Dan Kecamatan Paal Dua

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Berdasarkan penelusuran awak media Bhayangkara satu pada Sabtu (14/9/2024)  tentang revitalisasi pembangunan sarana dan prasarana umum seperti infrastruktur jalan Lingkungan yang dikelolah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Manado , sumber dana ,: APBD tahun 2024 . Pelaksana : PT Pongge DWI Perkasa Manado.

Diantaranya pekerjaan fisik Pelaksanaan Peremajaan Dana lingkungan seperti jalan Hotmix di kelurahan Kairagi dua, kelurahan Buha, kelurahan kima atas dan pekerjaan jalan paving dikelurahan Paniki dua kecamatan Mapanget terpantau progres pekerjaan terus di kebut bahkan ada yang telah selesai di kerjakan.

Seiring dengan pekerjaan fisik peremajaan (dana lingkungan), Kepala Dinas perumahan dan kawasan pemukiman ( perkim )kota Manado, Peter Eman ST.MT, Melalui pejabat pembuat komitmen ( PPK ) Kiki Kasir mengatakan program peremajaan dana lingkungan disetiap lingkungan merupakan program unggulan dari pemerintah kota Manado yang dipimpin oleh walikota Andrei Angouw dan wakil walikota dr Richard Sualang.

Oleh karena, sambungnya, itu dibutuhkan peran dan dukungan masyarakat agar pekerjaan ini bisa selesai dengan baik.”Ujarnya.

Terpisah Barto Pinontoan SH selaku warga Kecamatan Mapanget kota Manado, memaparkan sangat mengapresiasi dan menyambut baik program unggulan dari kedua pemimpin Manado hebat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di setiap lingkungan.

“Dengan adanya pekerjaan infrastruktur jalan hotmix, paving, penataan drainase manfaatnya untuk kenyamanan warga masyarakat selain itu menciptakan kota Manado semakin maju .tapi juga untuk Manado yang lebih baik.” pungkasnya.

 

 

 

(Johanis)