September 19, 2024

Rapat Pemenangan Calon Gubernur Serta Calon Wakil Gubernur Kalteng H. Agustiar Sabran dan Edy Pratowo Di Kabupaten Kotawaringin Barat

KOTAWARINGIN BARAT – KALTENG, MB1 II Rapat Koordinasi pemenangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalteng H. Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dilaksanakan di posko pemenangan kantor Gerindra jalan Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kowaringin Barat Senen (16/09/2024).

Acara rapat di posko pemenangan yang diikuti oleh partai pengusung partai Gerindra dan partai pendukung dari partai PAN,partai PKS, partai PSI dan partai TKN.

Dalam wawancara dengan team pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Agustiar Sabran dan Edy Prowoto dengan awak media mengatakan bahwa team pemenangan telah berhasil menyusun struktur organisasi pemenangan di Kotawaringin Barat, target seluruh wilayah dari melenial, pemilih muda dan organisasi perempuan untuk pemenangan seluruh wilayah, prioritas calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Agustiar Sabran dan Edy Pratowo untuk memajukan pembangunan infrastruktur di wilayah, H. Agustiar Sabran akan tegak lurus kepada pemerintah pusat yang mana disampaikan bapak Prabowo untuk memajukan pembangunan dari desa ke kota dan juga mehentaskan kemiskinan yang ada didesa, dan kualisi adalah Rumah Betang yang terdiri dari partai pengusung partai Gerindra dan partai pendukung partai PAN, partai PKS, partai PSI dan partai TKN, dalam pemerintahan H.Sugianto sudah bagus akan dilanjutkan oleh H. Agustiar menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi dan mewujudkan Kalteng Berkah Kalteng maju, harapan kami masyarakat Kotawaringin Barat mendukung H.Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam pilkada mendatang.

 

 

 

 

(Sukarji)