September 20, 2024

Dihadapan KAPOLDA Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, Polisi Cilik Dan Polisi Keamanan Sekolah, Polres Bitung Tampil Memukau

KOTA MANADO – SULUT, MB1 II Dit lantas Polda Sulut Menggelar Lomba Polisi cilik (Pocil) dan Patroli Keamanan sekolah (PKS), lomba ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara ( SULUT) Irjen Pol Yudhiawan, dihadiri oleh wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Bahagia Dachi, PJU Polda Sulut, Bhayangkari, para Kapolres/ta, pejabat instansi terkait dan para pengunjung Manado town square (Mantos) Kegiatan lomba polisi cilik dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 69 tahun 2024 dengan Tema polantas Presisi Hadir menuju Indonesia maju. Dilaksanakan. Di manado town Square ( Mantos) pada hari Rabu 18/9/2024.

Terpantau peserta polisi cilik (Pocil) dan polisi Keamanan Sekolah (PKS ) polres Bitung Tampil Memukau Dihadapan KAPOLDA Sulawesi Utara Irjen pol Yudhiawan dan di hadapan para juri.

Disisi lain kegiatan lomba polisi cilik (Pocil) dan polisi Keamanan Sekolah (PKS) berjalan lancar, aman dan sukses.sementara itu pengunjung Manado Town square (Mantos) Robby Lengkey SE memaparkan para peserta Lomba Polisi cilik ( Pocil) dan patroli Keamanan sekolah ( PKS) tampil dengan penuh semangat.

“adanya kegiatan lomba ini patut Diapresiasi sebab memberikan edukasi kepada anak – anak di Sulawesi Utara untuk taat berlalu-lintas. oleh karena itu Lomba Pocil dan PKS ini , Mari kita memberikan dukungan dan semangat kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, yang telah membentuk karakter anak – anak usia dini, ketika dewasa, mereka menjadi pelopor untuk keselamatan berlalulintas.” Ucap Robby Lengkey SE , menutup Percakapan.

 

 

 

 

(Johanis)