September 21, 2024

Sat Polairud Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Sambang Dan Bagikan Sembako Kepada Nelayan

SUNGAILIAT – MB1 || Satuan Polairud Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Sambang dan membagikan sembako ke masyarakat nelayan 2 Sungailiat Kabupaten Bangka. Selasa (5/9/2023) siang.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Sat Polairud Bripka Akhiyanto beserta personil Sat Polairud Polres Bangka.

Plt.Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Arief Fadilah, SH., mengatakan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Sat Polairud Polres Bangka dalam meningkatkan tali silaturahmi sehingga tercipta nya situasi Kamtibmas yang mana dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan tali silaturahmi sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Arief Fabilah.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut dilakukan pemberian alat pancing dan sembakok untuk beberapa masyarakat nelayan 2 Sungailiat.

Selain itu juga dilakukan himbauan kepada masyarakat nelayan 2 Sungailiat yang pkerjaannya sebagai nelayan, agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas di laut dikarenakan cuaca angin gelombang yang kurang bagus.

“Dihimbau kepada masyarakat Nelayan 2 yang pekerjaanya sebagai nelayan agar berhati hati saat melakukkan aktifitas di laut, dikarenakan situasi cuaca saat ini angin dan gelombang air laut kurang baik,” jelas Iptu Arief Fabilah.

 

 

 

(Syamsul Bahri)